Blogger Widget

Senin, 15 April 2013

DreadOut Indonesia (The Indonesian horror game)

Maaf sebelumnya, post kali ini agak menyimpang dari tema blog. Kali ini admin akan berbagi game 3D karya anak bangsa kita (Indonesia), tentunya kita akan bangga bukan? dengan karya-karya anak bangsa Indonesia. (Admin juga udah sempet nyoba' loh) seru dan menegangkan deh pokoknya, dicoba aja...
DreadOut sendiri mengisahkan sekelompok siswa SMA fotografi yang tersesat saat pulang dari liburan dan menemukan sebuah kota tua. Sesaat kemudian, mereka menemukan bahwa ada yang janggal dan menyeramkan di kota ini. Disini kamu akan memerankan Linda, yang memiliki kekuatan supranatural untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk halus yang ada di tempat tersebut dan untuk menyelamatkan teman-temannya dari kejadian yang tidak diinginkan. Untuk berinteraksi dengan makhluk-makhluk ini, Linda bisa menggunakan berbagai macam gadget seperti Smartphone dan kamera digital. Selain bertemu dengan makhluk-makhluk halus khas Indonesia, Linda juga diharuskan untuk menyelesaikan berbagai macam puzzle yang ada. Gameplay-nya sendiri banyak mendapatkan pengaruh dari Fatal Frame, dengan tambahan beberapa fitur menarik seperti share hantu yang kamu dapatkan via Facebook. Tapi sayangnya game ini masih demo version, Dikabarkan bahwa Full versionnya dikeluarkan pada bulan April ini, dijual dengan harga 70-100rb (terjangkau bukan ?). Wajib coba nih gamenya, download demonya dulu di bawah ya?
Siap ikut berburu hantu bersama Linda? Segera download demo-nya dan share pendapat kamu setelah memainkannya di kolom komentar ya!

Download this game demo HERE...
*Note: You must register first before download this game demo


0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan...
Komentar SPAM akan dihapus...
Enjoy Reading this Blog :)
Jangan lupa Share ya?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons