Blogger Widget

Rabu, 23 Januari 2013

Karakter-karakter Anime Sword Art Online (Asuna)



    Asuna (アスナ)

    Real name: Asuna Yuuki (结 城 明日 奈 Yuuki Asuna)
    Seiyuu: Tomatsu Haruka
    Asuna adalah protagonis wanita utama dari seri. Dia adalah teman dari Kirito dan merupakan pemimpin sub-dari Knights serikat dari Sumpah Darah, sebuah serikat menengah dari sekitar tiga puluh pemain, juga disebut serikat terkuat di Aincrad. Menjadi salah satu dari beberapa gadis yang bermain SAO, dan bahkan lebih sehingga dia sangat cantik, dia menerima banyak undangan dan proposal. Dia adalah pemain yang terampil produktif Judul "Flash" (闪光 Senko?) Untuk keterampilan pedang yang luar biasa itu. KOB telah menugaskan dua pengawal nya, salah satunya membenci Kirito.

    Alias ​​permainannya adalah sama dengan nama Real World nya. Kemudian, ia jatuh cinta dengan Kirito dan mereka menikah dalam game. Dalam kehidupan nyata, ia menjalani kehidupan yang sangat stres, dipaksa untuk hidup sampai dengan harapan yang tinggi dari orang tuanya. Dia merasa bahwa dia akan menjalani hidupnya mengikuti aturan orang tuanya, dan tidak pernah pergi menentang gagasan itu. Tapi setelah tinggal di SAO dan pertemuan Kirito, ia mendapatkan emosi lebih dan menyadari apa yang rasanya benar-benar hidup, dan melihat kembali masa lalunya dengan jijik. Dia memiliki kemauan yang sangat kuat, mampu mengorbankan hari tidur untuk tingkat atas. Dia sangat mencintai Kirito dan sekali jelasnya alasan nya terjadi di dalam permainan, dia tidak bisa bertahan hidup tanpa dia. Dia menyelamatkannya dengan menunjukkan rakyatnya bisa hidup dengan baik di SAO, ia menyelamatkan dia dari mimpi buruknya. Dia juga mengatakan kepada Kirito dia akan bunuh diri jika ia mati dalam serangan bos ke-75, setelah ia memintanya untuk menjauh dari pertarungan. Dia dimaksudkan untuk melakukannya dan ia menjadi putus asa ketika Kirito meminta Heatcliff untuk mencegah dia dari comitting bunuh diri jika ia meninggal selama duel mereka. Dia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan dia, namun, dia bertemu kembali dengan dia tak lama setelah dia "mati" Heatcliff mengalahkan di tempat Kabaya dibuat untuk ketiga untuk berbicara.

    Setelah Kirito mengalahkan Heathcliff, ia seharusnya telah dibebaskan namun dia dipenjarakan di Alfheim Online dan dipaksa untuk memainkan peran Titania Ratu Fairies, oleh Nobuyuki Sugou yang sama memainkan peran Oberon Raja Peri. Hal ini dilakukan agar Nobuyuki Suguo bisa menikah Asuna di dunia nyata, sementara ia tidak sadarkan diri, dan dengan demikian mengambil alih REKTOR Kemajuan Inc Dia terus-menerus berusaha untuk keluar dari Pohon Dunia di mana dia dipenjarakan dan melarikan diri akan sejauh untuk mencuri kartu GM yang dia melemparkan keluar dari jendela ketika dia mendengar suara Yui.
Setelah dibebaskan ia menciptakan dua avatar untuk Alfleim, Asuna (menjadi penyembuh tim) dan Erika (avatar jenis pertempuran) dan melanjutkan hidup dengan Kirito.

    Dalam dunia nyata ia menjadi pacarnya, dia menunjukkan bahwa mimpinya adalah untuk menikah Kirito dan memiliki keluarga dengan dia ketika mereka berjalan di taman dan melihat keluarga dekatnya.

0 komentar :

Posting Komentar

Berkomentarlah yang baik dan sopan...
Komentar SPAM akan dihapus...
Enjoy Reading this Blog :)
Jangan lupa Share ya?

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost Coupons